Klub Buku BSK #2: Sihir Perempuan

BSK memilih kumpulan cerpen horor Sihir Perempuan untuk dibaca di bulan Oktober.

Spooky season boleh jadi 24/7 di Indonesia. Akan tetapi, di landskap media yang terpusat di Amerika Utara, kita mau tidak mau ikut terbawa semarak spooky season bulan Oktober ketika perayaan Halloween di samudra seberang semakin dekat. Jadi, pas rasanya kalau untuk bulan Oktober kita mencari buku-buku horor yang agak creepy, bisa membuat seseorang bergidik ngeri, atau memicu bulu remang berdiri 👻 

Berdasarkan hasil pemungutan suara, kawan-kawan Panagak di server Discord Klub Buku BSK akhirnya memilih kumpulan cerpen (kumcer) horor karangan Intan Paramaditha, Sihir Perempuan, sebagai Buku Pilihan BSK di bulan Oktober 2021.

Sihir Perempuan unggul telak dengan 12 voting ketika disandingkan dengan kumcer terjemahan Edgar Allan Poe, Kisah-Kisah Tengah Malam (diterjemahkan oleh Maggie Tiojakin) yang menggumpulkan 5 voting. Keduanya terdengar menarik? Ingin menambahkan mereka ke dalam daftar bacaanmu sendiri? Kamu juga bisa menemukan kedua buku ini, gratis, di iPusnas.

Mengumpulkan 11 cerpen horor, cerita dalam Sihir Perempuan sendiri kaya akan unsur folklore, fairytale, dan urban legend berskala lokal maupun mancanegaraKalau kamu mencari teman diskusi supaya bisa melacak berbagai inspirasi atau pengaruh yang ada dalam cerita-cerita di kumcer Sihir Perempuan, jangan segan untuk bergabung di pusat komunitas Klub Buku BSK di Discord.   

Buku Pilihan BSK Bulan Oktober 2021

Sampai jumpa di server atau ruang diskusi untuk membahas buku ini di bulan November 2021!


>>>


Terhibur/terbantu dengan tulisan ini? Dukung Farah melalui Karyakarsa

Farah melacak bacaannya di situs buku alternatif The Storygraph | @farbooksventure 

Ingin tanya-tanya & tetap anonim? Kirim saja pertanyaanmu lewat Curious Cat 
Share:

Posting Komentar

Halo! Tidak perlu segan atau ragu kalau ingin meninggalkan komentar ya. Aku tidak pernah bosan mencari rekomendasi buku baru dan teman diskusi. Aktifkan notify me/beritahu saya supaya kamu tahu ketika komentarmu dibalas. Aku selalu senang ketika kita bercakap-cakap tentang buku dan kegiatan baca-membaca 😄

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes